Tali Lanyard (ID Card) dan Yoyo

Produksi Tali Lanyard Murah Tali ID Card, Jual Tali Lanyard, Yoyo, Name Tag Card Holder Harga Lebih Murah Dibanding Produsen Lain.
Tali Lanyard - Tali Id Card: Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tanggerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Denpasar, Samarinda, Serang, Banjarmasin, Tasikmalaya, Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Prabumulih, Mojokerto, Magelang, Sorong, Palopo, Bima, Bukittingi, Bau-bau

Selamat datang di produsen Tali Id Card dan yoyo ID Card, salah satu tempat produksi Tali Lanyard dan Yoyo ID Card Holder termurah menggunakan sablon atau digital printing.
Bikin-ID-Card-Lanyard-Yoyo
Bikin tali lanyard dan yoyo ID Card murah di semarang. sudah banyak pemesanan di tempat kami untuk individu atau perkantoran dan instansi pemerintahan yang memesan atau bikin tali lanyard dan yoyo pada kami.
Kami mengedepankan kualitas dari bahan, design digital printing dan sablon, bagi anda yang ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi di Nomor Kontak Kami 0822 4286 6947.

Melayani pembuatan Tali Lanyard (Tali ID Card) dengan harga grosir termurah di Indonesia untuk partai kecil dan besar. Kami menawarkan berbagai ukuran lebar tali mulai dari ukuran:
  • Tali Lanyard 1 cm
  • Tali Lanyard 1.5 cm
  • Tali Lanyard 2 cm
  • Tali Lanyard 2.5 cm.
  • Tali Untuk desain dan warna bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.
Ada beberapa jenis bahan Tali ID Card (TALI LANYARD) yang biasa digunakan diantaranya:
  1. Polyester
  2. Sarung (tube)
  3. Reflektif
  4. Tisu dan polyester doff.
    Kemudian divariasikan dengan ukuran, desain, warna dan efek visual sebagai daya pemikat bagi yang melihatnya.
 
Tali Lanyard
Sebenarnya peran tali id card lanyard bagi perusahaan sangatlah besar. Bukan hanya sebagai alat promosi saja melainkan dapat mengekspresikan kepribadian dari perusahaan Anda. Dari segi manfaat, tali id card dapat digunakan untuk gantungan kunci, personalisasi dan keamanan dalam proses identifikasi.
Dan untuk produk Yoyo ID Card tersedia berbagai farian di antaranya sebagai berikut:
  1. Yoyo Statis (tidak dapat berputar)
  2. Yoyo Putar (dapat berputar 360 derajat)
  3. Yoyo Silver
  4. Yoyo Polos
  5. Yoyo Warna + Logo.
Yoyo Warna Logo dan Polos

Bahan Yoyo yang kami gunakan dari plastik dan stainless dengan ukuran diameter 3cm untuk warna ada beberapa macam (kuning, merah, hijau, biru, silver dll).
Tentang Yoyo:
Mungkin benda ini (Yoyo ID card) saat ini tidak asing lagi kita lihat seperti di bank, perusahaan atau tempat-tempat pemerintahan.
Yoyo dipasang pada kantong baju dengan cara menjepit sebagai identitas sebuah perusahaan supaya terlihat lebih bonafit.

Untuk bertanya lebih jelas mengenai Tali ID Card Lanyard silakan hubungi kami dibawah.
Jangan ragu menghubungi kami

Cara Pesan Tali Lanyard

Komentar